Senin, 14 Mei 2018

Tips Membuat Selai Nastar


supplier nanas madu - Mendekati hari raya, kenaikan harga keperluan tidak dapat dijauhi. Termasuk harga kue kering yang naik setiap tahunnya. Untuk mengakalinya kita dapat membuatnya sendiri di rumah. Salah satu yang dapat tekuni yaitu buat kue nastar. Kesempatan ini Palmia juga akan memberi tips buat selai nastar.

  1. Untuk memperoleh selai yang harum dan berwarna kuning cantik, sebaiknya Kamu memilih buah nanas yang masak prima. 
  2. Saat memarut buah nanas dianjurkan memakai parutan keju karena relatif lebih aman di banding memakai parutan kelapa. 
  3. Jauhi memakai jus saat buat terkecuali nanas. Karena, jus memerlukan penambahan air untuk menggiling. Hal semacam ini juga akan buat sistem memasak selai makin menelan waktu. 
  4. Masak nanas tanpa ada kombinasi apa pun terlebih dulu sampai kandungan airnya berkurang. Kemudian baru campur gula dan kayu manis dan masak sampai selai nanas beralih jadi kesat dan kering. Janganlah lupa berikan sedikit garam untuk menyeimbangkan rasa. 
  5. Bila Kamu inginkan selai yang lebih kering, letakan selai diatas loyang ratakan sampai tidak tebal, lalu panggang sebentar didalam oven. 
  6. Setelah usai, bentuk bulat adonan selai agar lebih mudah saat dimasukkan ke adonan kulit nastar dan Kamu dapat memperoleh ukuran yang seragam. 

Bagaimana? Telah siap buat kue nastar untuk Hari Raya kelak? Janganlah lupa pakai juga Royal Palmia Butter Magarine didalam nastar Kamu ya, dijamin nastar buatan Kamu jadi rebutan semua keluarga. Happy Baking!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.