Senin, 25 Juni 2018

Bagaimana Cara Membuat Konten Menarik di Blog Untuk Pengunjung dan Seo Friendly

Hasil gambar untuk 10 Cara Menulis Konten yang SEO Friendly

jasa pembuatan website murah di jakarta selatan - Untuk yg memiliki situs bikin kontent adalah bagian dari pekerjaan kita sesehari agar situs kita tidak sepi dan pengunjung terus pengin datang. Jadi bagaimana caranya bikin kontent menarik di situs agar digemari pembaca dan masih tetap search engine optimation friendly.

Artikel yg kita bikin harusnya dapat memberi kabar yg diperlukan oleh pembaca di samping itu kita musti menyajikannya dengan cara unik dan mudah di mengerti. Jadi tambah detil suatu tulisan biasanya sangat digemari oleh pembaca.

Tips Bagaimanakah Cara Bikin Kontent Menarik di Blog
Berikut itu tips bagaimana caranya bikin kontent menarik di situs agar dapat menopang kamu bikin tulisan baru tetapi masih masih tetap sama sesuai peraturan search engine optimation.

Bikin kontent yg original dan berkualitas
Menulis suatu hal yg baru dan tidak sama seperti tulisan orang lainnya sangat digemari google. Kontent yg dibuat di sini juga bisa dengan menyatukan data-data yg ada sebelumnya dan menulis lagi dengan memberi tambahan beberapa kabar lewat cara yg tidak serupa. Disampin tulisan yg original pastikan juga mutu tulisan Kamu yg musti dapat dipahami oleh pembaca. Terkadang kita terlalu konsentrasi pada SEO nya sampai melupakan kalau kontent yg kita catat maksudnya adalah untuk banyak pembaca bukanlah untuk mesin.

Bikin headline yg menarik
Tidak kebanyakan orang pengin membaca total artikel yg kita catat. Terkadang dia hanya bakal lihat headline nya saja dan meninggalkannya kalau tidak dia senangi. Headline di sini bertugas agar mata pembaca tertarik untuk lihat tulisan kita. Kemudian dia bakal lihat isi kontent yg kita tuliskan. Dalam pengetahuan marketing, di berikan kalau orang bakal lihat beragam artikel dalam 3 detik untuk di pilih yg mana yg dia pengin baca, dan pekerjaan kita ialah bikin Headline yg menarik pembaca dalam 3 detik agar ketika dia mencari di mesin pencari maka dia bakal memilih situs kita.

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta selatan

Pakai tulis dan video pada konten
Memberikan kabar yg lebih menarik dapat ditambahkan dengan tulis dan video. Pakai tulis yg berhubungan dengan tulisan Kamu, video yg di imbuhkan juga ukurannya janganlah terlalu besar. Pastikan ukurannya dapat sesuai seandainya di buka dalam smartphone. Karena kalau terlalu terlalu besar dapat pengaruhi pada penampilan di smartphone bikin pengunjung tidak nyaman.

Kontent yg berkwalitas dapat diberikan (Shareable)
Mutu isi yg bagus dan bermamfaat bakal bikin pengunjung suka untuk membagikannya. Kalau dalam facebook ada namanya berbagi, jadi tambah banyak berbagi tambah banyak beberapa orang yg simak. Janganlah lupa memberi tombol medsos yang lain di situs kamu.

Kontent yg berfaedah selamanya diingat
Bikin kontent menarik di situs memang memerlukan waktu yg tidak singkat. Bahkan juga kita sering meriset lebih dalam agar tulisan kita lebih tersistematis dan dapat mudah dipahami oleh pembaca. Jadi tambah banyak tulisan di situs kamu yg menarik maka bakal mengakibatkan kesan-kesan sendiri untuk pembaca. Mungkin saja situs kamu di bookmark di browser si pembaca, agar dia dapat kembali di lain kesempatan untuk membaca kontent yang lain pada situs Kamu.

Tambahkan Kata kunci (keyword) Sewajarnya
Kata kunci (keyword) adalah keyword sebagai tujuan yg kita ingin ranking di halaman pelacakan. Menjadi contoh kalau saya pastikan kata kuncinya cara bikin kontent menarik di situs. Saya bakal memuliskan kata kunci (keyword) itu hanya berapa kali untuk jadi tulisan search engine optimation friendly dan jauhi kejenuhan pembaca. Karena kalimat yg di ulang-ulang akan tidak di senangi oleh pembaca dan mereka bakal meninggalkan situs Kamu.

Jadi tambah Kamu sering menulis di situs maka bakal dapat melatih kita untuk menulis tambah bagus. Janganlah lupa selalu untuk study lebih dahulu dan menuliskan kerangkanya agar tidak “ngeblank” saat menulis.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.