Selasa, 10 April 2018

Jenis-jenis Blog Yang Ada Di Internet Yang Perlu Anda Ketahui


jasa pembuatan website di jakarta utara - Situs (blog) saat ini banyak bermunculan di internet. Ada demikian banyak type type situs (blog) yang berada di internet dan Kamu perlu ketahui ketidaksamaannya masing – masing. Semua memberi content dan info jadi jalan keluar untuk pencari atau pemakai internet. Terlebih saat ini situs (blog) sangat mudah dibuka melalui google. Cukup tulis sebuah kata atau kalimat. Dan BOOM, kamu juga akan memperoleh banyak situs (blog) yang memberi semua info yang kamu mencari.
Banyak beberapa jenis situs (blog) yang harus kamu kenali di internet. Situs (blog) ini biasanya mengulas tema tertentu hingga tidak membingungkan pemakai internet.

Beberapa jenis situs (blog) itu salah satunya :

1. Situs (blog) Politik : Situs (blog) yang menerangkan mengenai politik, aktivis, berita politik dan masalah yang terkait dengan duna politik.

2. Situs (blog) Pribadi : Biasanya isi dari situs (blog) ini yaitu diari atau pengalaman pribadi yang miliki situs (blog). Yang memiliki situs (blog) biasanya isi content dengan curhatannya.

3. Situs (blog) Kesehatan : Situs (blog) ini mengulas mengenai dunia kesehatan. Dapat jalan keluar dari persoalan kesehatan, pasien tersebut maupun info terbaru mengenai kesehatan.

4. Situs (blog) Traveling : Ini yang paling banyak disenangi traveller. Situs (blog) ini biasanya mengulas mengenai berlibur di daerah tertentu maupun di negara tertentu. Situs (blog) ini biasanya bercerita keindahan dari tempat itu.

5. Situs (blog) Pendidikan : Situs (blog) ini biasanya diisi mengenai info pendidikan. Biasanya yang memiliki dari situs (blog) ini seseorang guru maupun siswa. Mereka menuliskan semua info pendidikan hingga dapat dibuka oleh orang yang lain.


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.