Kamis, 05 April 2018

Belajar SEO Google Gratis : SEO SECARA UMUM

Gambar terkait

jasa pembuatan website di jakarta utara - SEO-OnPage – Di bagian SEO-OnPage lebih banyak menitik beratkan pada arsitektur dan perform situs yang kita bangun, mungkin kata persisnya lebih pada themes yang kita gunakan pada situs/situs (blog) kita, Dengan Umum untuk OnPage lebih menitik beratkan pada Pada :

Sebelumnya kamu menulis/isi situs (blog) atau situs kamu dengan content yg berkwalitas langkah awal yg harus kamu kerjakan yaitu memilih basis yg tepat untuk situs (blog) atau portal kamu, jangan pernah salah langkah untuk mulai mengaplikasikan tehnik SEO dimuka kita mambangun SEO, dengan rencana dan tehnik, SEO terdiri jadi dua bagian yg pertama SEO-OnPage dan SEO-OffPage, dua bagian ini dimisalkan 2 bagian mata uang yg bermakna Bernilai jika 2 bagian mata uang itu komplit keduanya.

Menurut pengalaman saya jadi Situs Developer, untuk dapat mulai Tehnik SEO saya dari mulai Tehnik OnPage, pada bagian ini saya mulai beli Themes Premium SEO, yang peranannya yaitu menolong 1/2 dari pekerjaan saya dalam soal membuat Tehnik OnPage, jadi bila kamu pemula & ingin Belajar SEO namun tidak miliki basic buat situs, maka tips dari saya yg pertama ini juga akan sangat menolong pekerjaan SEO kamu 50%, oke…, dilanjut…., Walau demikian bila memang kamu belum juga miliki dana untuk beli themes premium kamu dapat memakai alternatif ke-2, yakni memakai themes SEO Gratis, kelak saya juga akan kasih link Free Themes SEO rujukan.

BEBERAPA UNSUR YANG HARUS DIMILIKI SEO-ONPAGE :

1. JUDUL HALAMAN DAN JUDUL ARTIKEL
Judul halaman dan judul artikel adalah aspek terpenting dari SEO-OnPage. hal semacam ini dikarenakan karna judul halaman juga akan tampil di hasil pencaharian google jadi judul page halaman artikel yang kita buat, hal semacam ini tunjukkan pentingnya judul buat halaman yang kita buat.

2. URL & CANONICAL URL
Url yang SEO friendly juga akan menaikkan power dari kemampuan artikel yg kita buat dengan SEO, sedang url canonical yg berada pada meta berperan untuk hindari duplikasi data internal situs (blog)/situs.

3. META DESCRIPTION
Meta Description yakni kalimat yg berada dibawah url yg terdapat dibawah judul, peranan dari meta description yaitu info singkat tentang artikel yg kita publish, meta description terkait erah dengan judul, url dan kerapatan kata kunci (keyword). Sebelumnya masuk ke content situs baiknya kamu pastikan terlebih dulu, dari tiga point awal di atas telah dapat di implementasikan dengan situs (blog) atau situs kamu atau tidak.

4. HEADING H1, H2, H3, H4
Heading dengan SEO berperan jadi penegasan kata kunci (keyword) yg kita kembangkan dari kata kunci (keyword) yg kita bidik, & heading dapat juga hasilkan kata kunci (keyword) turunan dari kata kunci (keyword) yg kita bidik di judul & meta description.

5. OPTIMASI KONTEN
Content sangat penting untuk SEO, karna pada dasarnya SEO mempunyai tujuan untuk memilih content yg berkwalitas, unik, berguna dan menarik, jadi fokuslah saat kamu buat content pada situs kamu, pastikan kalau content yg kamu buat betul-betul kamu kuasai, karna kemampuan SEO bertumpuh pada content yg kita buat, untuk pembuatan content situs (blog) atau situs biasanya minimum 500 kata, & kata kunci (keyword) yang kita buata harus memiliki kandungan kata kunci (keyword) yg referensi tuturnya ada pada judul, meta description & SEO url.
Bila kamu tidak dapat buat content yang menarik jalan alternatif ke-2 kamu dapat memakai “jasa penulis artikel SEO”, langkahnya tinggal searching di google mengenai “jasa penulis artikel”
Untuk komposisi kata kunci (keyword) juga janganlah terlalu berlebih hal tersebut juga akan beresiko jelek pada Artikel SEO yang telah kita optimalkan, google tidaklah terlalu sukai artikel yang over optimalkan karna google juga akan mengisyaratkan kalau artikel itu adalah sebuah spam.

6. GAMBAR DAN VIDEO
Gambar dan Video apakah beresiko pada SEO, jawabannya pastinya iya, bila format data penambahan content kamu yaitu gambar maka isilah alt + title pada gambar kamu, hal semacam ini dapat menaikkan score SEO kamu. Lalu bila kamu memberikan data video pada artikel kamu, juga akan buat waktu baca di halaman page artikel makin lama dan google sangat sukai dengan itu, karna hal itu mencerminkan bila halaman page artikel yang kita buat benar-benar sangat menarik, hingga dapat buat pembaca kerasan & bertahan lama dengan artikel yang kita buat.

7. LINK INTERNAL
Beberapa besar SEO pemula berasumsi kalau eksternal link adalah aspek penentu dari kwalitas back link yang masuk ke portal kita, kenyataannya yaitu internal link sangat disenangi oleh google, makin bagus kita building internal link kita dengan artikel yang satu niche maka juga akan makin sedikit kita perlu dampak eksternal link untuk buat portal atau page kita jadi popular & dapat tampil dihalaman satu google.

8. TOOLS ONPAGE SCORE
Dari semua point yang ada di atas sangat bermanfaat untuk dapat buat SEO kita betul-betul efisien, namun janganlah lupa kalau SEO itu yaitu suatu hal yang senantiasa ikuti perubahan zaman, jadi kita perlu tools untuk memonitor OnPage kita dengan berkala manfaat meminimalkan error yang terjadi pada system situs, beberapa tools yang dapat jadi referensi yakni siteliner, copyscape, gtmetrik dan lain-lain.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.