Senin, 12 Agustus 2019

Ini Langkah Kampanye Irit serta Efisien Dedi Mulyadi, Dedi: Ngerujak Timun Jadi


Calon wagub nomer urut 4 di Pilgub Jawa barat 2018, Dedi Mulyadi, menjelaskan ongkos tidak jadi penentu dalam tingkatkan kepopuleran mendekati Pilgub Jawa barat 2018. jasa kampanye online bisa menjadi solusi untuk kamu.

Ongkos yang minim bisa dipakai dengan efisien dengan program yang mengarah beberapa orang atau calon pemilih dalam kampanye.

Dedi Mulyadi yang tertera mempunyai harta dalam Laporan Harta Kekayaan Pelaksana Negara (LHKPN) sekitar Rp 6,15 miliar ini menjelaskan mulai sejak kampanye seputar dua bulan kemarin, dianya cuma keluarkan beberapa ratus juta untuk berkampanye.

"Bekal Rp 10 juta cukup satu hari, untuk kepentingan bensin atau makan saya dengan team di lapangan. Sampai saat ini belum Rp 1 miliar, masih jauh dari Rp 1 miliar. Sampai kelak pencoblosan, paling Rp 1,5 habis," kata Dedi Mulyadi di celah pekerjaan Pembekalan Antikorupsi serta Deklarasi LHKPN pasangan calon kepala wilayah se-Jawa Barat di Gedung Sate, Selasa (17/4).

Hal itu, tuturnya, pasti benar-benar bersimpangan dengan penyataan beberapa faksi yang mengatakan jika diperlukan sampai beberapa ratus miliar rupiah untuk berkampanye jadi calon gubernur atau wakilnya.

Ini, tuturnya, ditangani dengan pengektifan program kampanye.
"Sebab di lapangan telah terkondisikan, di lapangan saya tidak buat acara, tidak kumpulkan orang, atau pengerahan besar. Saya cuma modal jalan kaki ke gang-gang, orang hadir sendiri. Makan rujak timun jadi serta ramai," tuturnya.

Lewat cara berkomunikasi langsung dengan warga, tuturnya, tanpa ada mengulas beberapa hal susah, cuma sehari-harinya, kampanye bisa dengan efisien tersampaikan. Berlainan dengan orang yang pidato formatif tentang hal susah di atas panggung pada warga umum.

Tidak hanya relawan yang ada di lapangan, tuturnya, beberapa caleg dari Partai Golkar juga turut membantunya dalam berkampanye ditengah-tengah warga. Ditambah ketertarikan warga pada dianya yang sudah diketahui lama ditengah-tengah warga.

"Orang Jawa Barat itu warga yang cair. Komunikasi publik yang baik harus dikerjakan, itu hal yang penting. Warga Jawa Barat relatif terima proses bersilahturahmi sampai kini," tuturnya yang disebut Ketua DPD Partai Golkar Jawa barat ini.  kampanye online bisa menjadi solusi untuk kamu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.