Jumat, 16 Agustus 2019

Buat kampanye click atau alterasi situs situs

Kampanye click atau alterasi situs situs dimaksimalkan untuk menggerakkan kunjungan serta membuahkan alterasi di situs situs dari Tweet yang direncanakan ke audience detil. Kampanye itu sangat mungkin Kamu tampilkan content situs situs Kamu dengan Web Card, yakni format iklan ampuh yang sangat mungkin pemakai lihat pratinjau gambar, kerangka berkaitan, serta ajakan melakukan tindakan yang pasti di timeline-nya. Jasa kampanye online bisa menjadi solusi untuk kamu.
Mempersiapkan kampanye Click atau alterasi situs situs Kamu
Untuk mengawali, buat serta masuk ke account Iklan Twitter Kamu.
Click "Buat kampanye" di pojok kanan atas Manager iklan Kamu
Pilih "Click atau alterasi situs situs" dari daftar target kampanye
Kamu akan dibawa ke tab "Perincian" di formulir penataan kampanye. Di sini, Kamu akan memberikan nama kampanye Kamu, pilih sumber dana Kamu, serta memutuskan tanggal serta budget kampanye
Seterusnya, Kamu harus mempersiapkan group iklan pertama Kamu. Kamu bisa memutuskan waktu mulai serta selesai group iklan bila ingin
Pilih type penawaran yang ingin Kamu pakai di kampanye:
Penawaran automatis: di sini penawaran Kamu akan dimaksimalkan dengan automatis untuk memperoleh hasil paling baik pada harga paling rendah (dalam budget Kamu). Penawaran automatis ialah langkah paling mudah untuk aktifkan kampanye Kamu secara cepat serta tampilkan siaran di basis.
Ongkos sasaran: di sini Kamu bisa memberikan nama penawaran yang ingin Kamu bayar per click tautan. Kampanye Kamu seterusnya akan memaksimalkan penawaran Kamu dengan automatis untuk sampai ongkos rata-rata harian per click tautan yang penuhi atau melebihi sasaran Kamu. Kamu akan membayar ongkos rata-rata sebetulnya untuk semua click tautan sepanjang hari itu. Bila Kamu merubah penawaran sepanjang sehari, karena itu bisa menjadi rata-rata ongkos sasaran paling tinggi yang Kamu tentukan
Penawaran maximum: type ini sangat mungkin kontrol yang semakin besar atas berapakah banyak yang Kamu bayar per click tautan. Di type penawaran ini, Kamu bisa pilih dengan pas berapakah banyak Kamu bersedia untuk membayar click tautan (penawaran maximum Kamu), serta hasil Kamu tidak ditagih melewati harga ini. Type penawaran ini benar-benar berguna untuk pengiklan memiliki pengalaman yang mengetahui dengan pas berapakah banyak mereka ingin membayar per click tautan dalam rasio besar.
Pilih preferensi pengoptimalan untuk kampanye Kamu:
Click tautan: Kami akan tampilkan iklan Kamu pada orang yang kemungkinan akan mengekliknya.
Alterasi situs situs: Kami akan tampilkan iklan Kamu pada orang yang kemungkinan akan ambil aksi yang diputuskan oleh tag pencarian situs situs Kamu. Ini cuma sangat mungkin bila Kamu mempersiapkan pixel pencarian alterasi online kami di situs situs Kamu. Walau Kamu mungkin mengendalikan lebih dari satu tag alterasi, Kamu harus memastikan momen alterasi penting buat kami utamakan.
Pilih audience yang Kamu kehendaki untuk terima siaran iklan Kamu di tab "Penargetan" dalam penataan kampanye. Dalami selanjutnya mengenai pilihan penargetan kami
Pilih Tweet yang Kamu kehendaki di kampanye. Kamu dapat sesuaikan tempat Twitter yang Kamu kehendaki untuk menyiarkan Tweet Kamu pada langkah ini
Evaluasi penataan kampanye final Kamu di tab "Evaluasi & Usai". Bila Kamu ingin memberikan tambahan group iklan penambahan ke kampanye Kamu, Kamu bisa mengerjakannya di monitor ini.
Luncurkan kampanye Click atau alterasi situs situs!



Menyiarkan kampanye Click atau alterasi situs situs
Tweet di kampanye Click atau alterasi situs situs disiarkan di beberapa tempat:

Timeline pemakai. Kampanye Click atau alterasi situs situs bisa kelihatan dalam timeline pemakai bila pengiklan mempromokan Tweet yang berkaitan buat pemakai itu.
Halaman detil profile serta Tweet (opsional). Waktu pemakai yang Kamu bidik berkunjung ke halaman profile Twitter atau detil Tweet, mereka mungkin penuhi ketentuan untuk lihat siaran Kamu.
Dibagian atas halaman hasil penelusuran berkaitan di twitter.com (opsional). Kampanye click atau alterasi situs situs dari partner iklan kami disiarkan dibagian atas dari beberapa halaman hasil penelusuran di Twitter.com serta lewat partner ekosistem dipilih, seperti Hootsuite.
Aplikasi partner di Twitter Audiens Basis (opsional). Twitter Audiens Basis ialah langkah untuk menggerakkan rasio yang semakin besar untuk kampanye Kamu dengan memperluas kampanye supaya mencapai audience Kamu di beberapa ribu aplikasi serta situs situs yang mereka pakai tiap hari. Catatan: bila Kamu ingin memperluas kampanye ke Twitter Audiens Basis, Kamu akan disuruh untuk pilih kelompok yang paling memvisualisasikan iklan Kamu. Semestinya Kamu cuma pilih satu kelompok.
Pilihan pertama ialah tempat siaran harus untuk kampanye Click atau alterasi situs situs, tapi Kamu bisa sesuaikan apa Kamu ingin Tweet Kamu tampil di halaman detil Profile serta Tweet, hasil penelusuran, serta di Twitter Audiens Basis. Kamu bisa lakukan rekonsilasi ini di tab "Kreasi" dalam formulir penataan kampanye.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.