Kamis, 03 Agustus 2017

Tips Hias Kamar Dari Barang Bekas Recycle

Manfaatkan koleksi kain atau pashmina

Recycle atau mendaur ulang barang bekas dengan memakainya kembali jadi bagian yang perlu dilakukan setiap orang. mengingat ada barang yang sulit direduce seperti plastik, lebih baik kamu recycle dan reuse. Pasti jadi inspirasi cemerlang untuk kamu yang saat ini tengah bingung mendesain ulang kamar. Ada saatnya kamu merasa jemu dengan penampilan kamar yang itu-itu saja. Dengan hiasan kamar dari barang bekas, maka penampilan hiasan kamar kamu akan kembali terlihat bagus.

Recycle CD Penghias Kamar 

Untuk kamu yang memiliki barang bekas berbentuk CD, maka selekasnya recycle. CD yang telah lama tidak terpakai, CD yang retak di salah satu bagian, CD yang telah tidak berperan sekali lagi lebih baik di-recycle. CD bekas dapat kamu untuk jadikan tempat bross hijab, anting, atau peniti. Dengan melubangi semua bagian tepi yang melingkar dengan pembolong kecil, lalu kamu sangga dengan tongkat plastik atau kayu. Atau dapat memakai CD bekas jadi gorden dibalik jendela kamar. Seandainya jumlah CD bekas yang kamu punyai terdapat beberapa. Rangkailah setiap keping CD bekas mulai satu rangkaian sejumlah lima, lalu empat, tiga, sampai dua CD bekas. Gantunglah dibalik jendela pada teralis besi tirai.

Recycle Raket Bekas 

Kesal memiliki raket yang jaring-jaringnya mudah putus. Kamu beli dan beli sekali lagi. Janganlah buang raket itu. Kerjakan recycle dengan kerajinan dari kayu bekas membereskan sedikit jaring atau senar yang terputus dan biarkan rusak. Bagian yang masih tetap bertahan kamu pakai jadi gantungan anting atau bross di kamar kamu. Hiasan kamar yang pasti cukup unik dan bagus untuk dipertunjukkan. Bahkan juga bila kamu ingin pesan cermin selebar bagian jaring raket, maka cermin kamar kamu dapat beralih design dengan recycle bagian jaring jadi cermin kamar.

Recycle Kancing Bekas 

Menarik sekali ketika kamu sering menaruh koleksi kancing bekas. Saksikan telah seberapa banyak koleksi kancing bekas kamu. Saksikan apakah kap lampu atau bingkai cermin kamar kamu terlihat umum karena polos. Selekasnya saja tempel kancing-kancing bekas mengelilingi semua bagian kap lampu atu bingkai cermin. Langsung berubah seratus enam puluh derajat bagus untuk hiasan kamar.

Recycle Kaleng Bekas 

Kaleng bekas akan tidak berkarat selama kamu melakukan recycle. Terdapat beberapa inspirasi cemerlang untuk jadikan kaleng bekas jadi hiasan kamar. Dengan mengecat ulang kembali dan memberi design gambar sesuai selera. Maka kaleng bekas dapat jadi celengan, wadah tisu, wadah perlengkapan catat, dan yang lain yang pasti bermanfaat.

Ingat barang bekas dapat direcycle. Hiasan kamar dari recycle barang bekas akan sangat bagus dengan beberapa alternatif diatas. Jadi, apa yang kamu tunggulah, selekasnya ganti hiasan kamar kamu dengan barang bekas recycle.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.