Senin, 26 Maret 2018

3 TIPS UNTUK MEMILIH TOPIK BLOG BLOGSPOT YANG SESUAI

Gambar terkait

jasa pembuatan website jakarta - Dalam usaha membuat situs (blog) yang populer dan memiliki banyak pengunjung tentunya memerlukan usaha dan waktu yg tidak sebentar. Untuk kamu yang baru ingin mulai kesibukan blogging, namun kamu bingung ingin buat situs (blog) apa? bila blognya telah jadi ingin di isi artikel mengenai apa? nah, dalam artikel ini saya juga akan memberi jawaban dari pertanyaan diatas dan beberapa tips yang mungkin bermanfaat untuk kamu.

TIPS UNTUK MEMILIH TOPIK BLOG BLOGSPOT YANG SESUAI

1. Pilih tema yang kamu kuasai.
Sebuah situs (blog) yang baik itu artikelnya senantiasa di up-date dengan teratur baik itu sehari sekali, dua hari sekali atau satu minggu sekali. Upayakan janganlah terlalu lama tidak mengupdate artikel karena tidak baik pengaruhnya buat situs (blog) kita.

Salah satu dampak yang sempat saya alami pada situs (blog) saya yaitu traffik alami penurunan, mungkin karena pengunjung setia telah jemu dengan artikelnya yang hanya itu-itu saja.

Terkecuali harus mengupdate artikel situs (blog) kamu harus juga menuliskan artikel yang fresh bukanlah artikel copy paste dari situs (blog) beda (plagiat). Benar-benar susah untuk melakukan hal itu terlebih untuk yang kekurangan waktu untuk mengurusi situs (blog) seperti saya,

tapi bila kamu buat situs (blog) yang temanya telah kamu kuasai tentunya juga akan sangat mudah untuk mengerjakannya meskipun saatnya sedikit lalu bila ada pertanyaan dari pengunjung kita dapat memberi jawaban yang benar karena kita telah kuasai tema itu.

2. Pilih tema yang sangkanya mudah untuk di teliti.
Dalam menulis artikel untuk situs (blog), harus memerhatikan kebenaran dari artikel yang kita catat karena artikel itu juga akan dibaca oleh pengunjung terutama bila tema itu tentang pendidikan, kesehatan ataupun tutorial.

Dapat kita pikirkan bagaimana kecewanya pengunjung ketika tahu bila artikel yang mereka baca itu hanya sebuah kebohongan atau impian pasti mereka akan tidak ingin sekali lagi bertandang, ini telah jadi kerugian untuk situs (blog) itu.

Tapi cobalah pikirkan bila artikel yang kita buat itu benar terlebih hasil dari riset atau uji coba kita pada beberapa hal yang memiliki jalinan dengan tema itu, pastinya pengunjung juga akan merasa senang dengan artikel yang sudah ia baca dan tentu ia juga akan sering berkunjung ke situs (blog) kita untuk membaca artikel-artikel baru yang kita terbitkan, keuntungan beda yang di dapat ketika memilih tema yang mudah di cermat yaitu menambahnya pengetahuan,

Bila kita tidak tahu atau belum juga tahu tentang hal itu kita dapat melakukan riset atau eksperiman tentang tema itu.

3. Pilih tema yang dapat di diskusikan.
Memilih tema yang dapat di diskusikan ini mempunyai tujuan untuk lebih memperinci atau memperjelas isi artikel yang kamu buat melalui diskusi itu, sebab untuk jadi blogger yang berhasil tentu memerlukan blogger beda, tidak gantinya seperti di dunia off line karena seorang tentu memerlukan orang yang lain untuk penuhi kebutuhannya.

Dengan mendiskusikan tema yang kamu pilih pasti juga akan memberi nilai lebih untuk kita. Sebab tentu ada blogger beda yang lebih mengerti dan kuasai tema itu, kamu dapat sama-sama bertukar fikiran, sharing tips, dan beberapa hal beda yang tujuannya membuat dan menaikkan pengetahuan.

Diluar itu kamu harus juga berbentuk terbuka ketika berdiskusi dengan blogger beda, misalnya dengan terima pendapat-pendapat mereka yang ditulis lewat komentar di situs (blog) kamu.

Berikut tips yang singkat dan simpel dari saya tentang tips memilih tema situs (blog) yang sesuai, mudah-mudahan berguna untuk kita untuk menaikkan pengetahuan, bagaimana menurut sahabat?

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.