Kamis, 01 Februari 2018

Apa Itu Digital Marketing Agency?

Gambar terkait

jasa pembuatan website jakarta - Apakah Kamu sempat mendengar sebuah brand atau perusahaan terjun ke dunia digital, memiliki situs, bermain di sosmed sampai melakukan kampanye-kampanye didunia maya? Lalu apa peranan Digital Marketing Agency pada beberapa aktivitas itu?

Digital Marketing Agency & Apa Yang Mereka Tangani
Digital Marketing Agency yaitu sebuah sektor bisnis yang sediakan jasa dalam bagian Digital Marketing. Sebuah agency juga akan mengurus banyak keinginan client berkaitan dunia Digital Marketing, dari mulai yang berkaitan dengan situs, content, media sosial, sampai SEO dan yang lain. Karenanya sebuah Digital Marketing Agency harus memiliki tim yang mumpuni dan beberapa orang yang kompeten dalam semasing divisi di dalamnya.

Lalu dengan detil, seperti apa sich pekerjaan sebuah Digital Marketing Agency? Yang pertama mereka kerjakan yaitu melakukan analisis pada masalah yang dihadapi sebuah client, tak tahu itu pembuatan, pengembangan, atau menggerakkan aktivitas Digital Marketing yang telah ada. Bahkan juga sampai melakukan perbaikan aktivitas Digital Marketing yang digerakkan oleh Agency yang lain yang pada akhirnya tidak sesuai sama hasrat atau goal dari client.

Setelah mengerti persoalan yang dihadapi, sebuah Digital Marketing Agency juga akan memberi beberapa referensi untuk client (perusahaan) dalam menggerakkan kiat Digital Marketingnya, dan Digital Makerting Agency juga akan melakukan berkali-kali brief untuk menyesuaikan kiat client (perusahaan) dengan kiat Digital Marketing yang baik menurut tim analisis.

Setelah brief usai dilakukan, maka Digital Planner/manager dari Digital Marketing Agency itu mulai mendistribusikan aktivitas yang disuruh ke semasing divisi sesuai sama spesialisasinya, seperti tim IT, Design Grafis, Marketing, Sosmed, sampai PPC Specialist.

Situs juga akan diperbaiki, design-design juga akan diperbarui dan beberapa content marketing juga akan didistribusikan ke media-media client hingga sebuah kampanye dapat jalan sesuai untuk satu maksud yang sudah diputuskan pada pihak client (perusahaan) dengan Digital Marketing Agency itu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.